Senin, 13 Oktober 2014

Membuat Daftar Isi Otomatis Di. MS Office Word 2007

Membuat daftar isi untuk tugas-tugas sekolah maupun kuliah merupakan salah satu hal yang penting untuk menujukkan keprofesinalan kita dalam membuat naskah. Banyak dari  kita masih menggunakan cara lama untuk membuat daftar isi tersebut. Namun dalam ms.office word sudah disediakan fitur-fitur untuk membuat daftar isi otomatis. seperti yang dijelaskan dalam video ini, silahkan di tonton dan ptaktikan semoga bermanfaat.



Tutorial di atas sengaja saya buat untuk peserta pelatihan Ms.Office di Kelurahan Taba Baru Lubuklinggau. Sewaktu saya ngisi pelatihan disana. Ketika saya mau memberikan slide powerpoint yang sudah saya siapkan ternyata slide tersebut sudah terhapus dari komputer saya. Jadi saya buat aja video agar lebih menarik mempelajarinya. Tapi semua boleh kok untuk mempelajarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar