Senin, 23 November 2015

Karena Kamu Gak Mau Ngertiin ALLAH

Masa muda adalah masa yang berapi-api yang maunya menang sendiri walau salah tak perduli hi hi hi.. hahay kayak lagu. Jadi inilah fenomena yang  terjadi disekitar kita saat ini, anak muda mulai dari usia SD, SMP, SMA, kuliah sampe yang udah tamat atau putus sekolah pasti pernah merasakan cinta dan ingin menjalin hubungan kepada lawan jenisnya. Sudah fitrah manusia untuk dicintai dan mencintai tapi cinta ini lah yang terkadang salah diartikan oleh kalangan muda saat ini. Menjalin cinta hanya untuk saling mengenal contohnya pacaran. Yaah,, pacaran itu asik. Asik maksiatnya !

Kalo ditanya, pada para aktivis pacaran. Apa tujuan pacaran itu pasti mereka gak kan bisa jawab. Sekalipun ada yang jawab ya, mungkin tadi untuk saling mengenal sebelum menjalin hubungan yang lebih serius. Timbul pertanyaan lagi pacaran itu emang bukan hubungan yang serius? Gak tau deh mereka mau ngejawab apa. Nah hati-hati nih untuk para aktivis pacaran terutama cewek jangan mau deh dirugiin hanya karena cinta yang gak ada tujuan. Oleh karena itu kita harus mencintai seseorang karena ALLAH dan membenci pun karena ALLAH jangan hanya dengan pertimbangan nafsu saja.

Biasanya para cewek yang udah terkena dengan gombalan laki, wah udah . selesai ! sangat disayangkan sekali. Kalo tujuan pacaran adalah untuk saling mengenal sebelum menjalin hubungan yang lebih serius, sekarang kalo anaknya usia SD nah apa tujuannya,? Tidak tauuu. Peran orang tua harus ditingkatkan mulai dari pendidikan agamanya dirumah, di lingkungan sekitar, di sekolah, di tempat les , hubungan dengan teman-temannya semua harus diawasi. Agar tidak terjadi hal yang dapat merusak masa kanak-kanaknya.

Untuk yang udah terlanjur pacaran, Udaaaah Putusin Ajaa ! Emang gampang maen putusin aja, belum tentu nanti dapet yang sebaik dia. Hehhehheh. Ini nih ketakutan para aktivis pacaran, jika mereka udah nyaman dengan pacar dan gaya pacarannya, udah gak takut lagi dengan dosa ataupun larangan ALLAH yang mereka takutkan adalah sakit hatinya, menggalaunya, mikirin ada gak yang lebih baik dari mantannya de el el nya lah. Tapi nanti ketika kamu merasa disakiti oleh pacarmu pasti kamu akan mengadu kepada ALLAH. “Ya ALLAH kenapa dia gak bisa ngertiin aku, kenapa dia selalu nyakitin aku. Kenapa ya ALLAAH? Apa salah ku” .jawabnya Karena kamu gak mau ngertiin ALLAH !.

2 komentar: