Jumat, 16 Oktober 2015

Bersyukur Jadi Muslim

Apapun yang kita rasakan, sekecil apapun hasil yang kita peroleh dari usaha kita yang besar semua itu haruslah kita syukuri. Banyak orang yang tidak lebih beruntung dari kita mereka bersyukur. Emang sih manusia itu seneng banget berkeluh kesah, jadi gak heran banyak umat Islam menggadaikan keislamannya untuk kehidupan dunia yang sementara. 
Ingat ya !
Nikmat terbesar umat muslim adalah menjadi muslim itu sendiri. Jika ada diantara kita nggak bersyukur menjadi seorang muslim, maka inilah musibah terbesar. Saat umat muslim dunia sedang memperjuangkan tegaknya syariat Islam malah ada diantara kita yang boro-boro untuk memperjuangkan Islam, bangga terhadap Islam itu sendiri saja TIDAK. 

Mengapa kita harus bersyukur menjadi muslim?
Karena, belom tentu kita akan dihidayahi oleh ALLAH untuk menjadi muslim jika kita terlahir sebagai non muslim. Islam itu gak hanya sholat, puasa, zakat, haji aja bro, tapi lebih dari itu. Islam punya semua solusi dari setiap permasalahan hidup mulai dari bangun tidur sampae tidur lagi semua diatur oleh Islam. Hebat gak TUh ?' Rugi banget deh jika kita gak menerapkan Islam sebagai solusi untuk setiap permasalahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar